Kabar Berita

CEO Telkomtelstra Berbagi Kiat Sukses di Dunia Karir Pada Supermentor-11

Sel 06 Agustus 2019, telkomtelstra

23 April 2016, Bertempat di Djakarta Theater Building Jakarta kembali digelar Seminar Supermentor untuk ke-11 kalinya yang digagas oleh Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Dino Patti Djalal, dengan menghadirkan tiga CEO ternama yaitu Erik Meijer, Presiden Direktur telkomtelstra, Tigor M Siahaan, Presiden Direktur CIMB Niaga, dan SD Darmono, Founder PT Jababeka TBK untuk menginspirasi dan memberikan pembekalan penting terkait tips sukses, etika kerja, dan life skills yang tentunya harus dimiliki dalam memasuki dunia kerja khususnya berbasis korporat untuk meraih kesuksesan di abad 21 ini.

Selain ketiga petinggi perusahaan tersebut, Supermentor-11 ini juga turut menghadirkan Ahmad Zaki, selaku CEO Bukalapak.com untuk membagikan kiat sukses dalam berwirausaha khususnya bagi para pengunjung yang ingin berkecimpung di dunia entrepreneur.

Dengan mengusung tema ‘Can You Win in the Coming Jobs War?’ acara ini sukses dihadiri oleh lebih dari 1000 pengunjung yang terdiri dari calon sarjana muda, pelamar kerja, serta profesional muda yang sangat antusias untuk mendapatkan ilmu-ilmu berharga yang relevan dengan kondisi persaingan di sektor ketenagakerjaan di Indonesia saat ini.

Dengan adanya kenaikan jumlah angkatan kerja setiap tahun, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan tentunya semakin ketat, sehingga sangat dibutuhkan strategi-strategi jitu untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini juga disampaikan oleh Dino Patti Djalal yang berpesan bahwa untuk menjadi seorang yang cerdas saja tidak akan cukup, melainkan harus juga menjadi orang yang cerdik dalam bersiasat dan berstrategi untuk memenangkan kuatnya persaingan bisnis.

“Di era globalisasi yang saat ini sudah Go Digital, penting bagi setiap pekerja untuk mencerdaskan diri dalam penggunaan teknologi yang perkembangannya terbilang sangat cepat.” himbau Erik Meijer, saat memberikan beberapa tips sukses kepada para pengunjung yang hadir.
Selain itu Erik menyampaikan bahwa memiliki positive attitude juga dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap kesuksesan karir dan perusahaan.

Partisipasi telkomtelstra pada acara Supermentor-11 selaras dengan visi telkomtelstra untuk menjadi ‘Employer of Choice in Indonesia’, dan untuk memperkenalkan kehadiran telkomtelstra sebagai penyedia layanan Managed Solutions di Indonesia sekaligus membuka peluang bagi para calon sarjana dan profesional muda untuk dapat bergabung dan bersama-sama mengukir prestasi dalam meningkatkan kesuksesan bagi telkomtelstra di masa yang akan datang.