Kabar Berita

Mengulik Langsung Hybrid Cloud di telkomtelstra Tech Lab

Kam 08 Agustus 2019, telkomtelstra

Lebih dari 30 orang dari 15 perusahaan menghadiri acara ‘Hybrid Cloud Tech-Lab‘ yang diadakan oleh telkomtelstra bermitra dengan Microsoft dimana peserta tidak hanya mendapatkan praktik terbaik, tapi juga mencoba langsung fitur dan kelebihan implementasi dari teknologi Hybrid Cloud.

Acara yang dilaksanakan di Go-Work FX Sudirman pada tanggal 15 Mei 2019 ini merupakan rangkaian dari kegiatan telkomtelstra dalam mengedukasi dan mengajak pelangganya untuk merasakan langsung producttelkomtelstra dan memperkuat hubungan antara telkomtelstra dengan pelanggan.

Workshop setengah hari ini memberikan pencerahan akan Hybrid Cloud secara ‘Hands-on‘ dan interaktif dimana profesional IT di perusahaan diberikan kesempatan langsung untuk mengalami dan mengeksplorasi solusi Cloud Hybrid terbaru yang kuat dalam lingkungan kehidupan nyata.

Kegiatan telkomtelstra Tech-Lab kali ini juga secara khusus dirancang untuk meningkatkan pemahaman peserta tentang teknologi unik dari Microsoft Azure, khususnya Hybrid Cloud, yang dapat membantu perusahaan untuk berinovasi dan berkembang.

Selain mendapatkan praktik terbaik dari fitur Cloud Hybrid, peserta Tech-Lab juga secara langsung mencoba untuk mengembangkan mesin virtual dalam ekosistem hybrid cloud yang dipandu oleh ahli cloud dari telkomtelstra yang telah bersertifikasi.