Infografik

Tanggap Covid-19, Pertahankan Kesinambungan Bisnis dengan 5 Pertimbangan Utama Ini  

Kam 19 Maret 2020, telkomtelstra

Bisnis dan pemerintahan di Indonesia semakin banyak yang meminta karyawan untuk bekerja dari rumah untuk menjaga kelangsungan operasional dengan tujuan mencegah penyebaran secara masif covid-19 (virus corona). Di saat yang sama, pemerintah juga mengimbau masyarakat luas untuk meminimalkan kontak langsung dan volume interaksi selama status Indonesia dalam tanggap darurat non-bencana terkait mewabahnya covid-19.

Memiliki agen yang bekerja dari kantor selama wabah dapat meningkatkan kemungkinan infeksi menular di antara mereka. Dan ini berpotensi semakin mengurangi ketersediaan agen di kontak center. Oleh karena itu, fleksibilitas dalam mengubah cara organisasi mengelola lokasi kontak center secara dinamis lebih penting daripada sebelumnya, untuk memastikan stabilitas dan keandalan layanan bagi pelanggan.

Apakah bisnis Anda siap menghadapi wabah Covid-19?

Hubungi kami untuk mengetahui:

  • Bagaimana Cloud Contact Centre kami dapat membantu mempersiapkan ‘kerja di rumah’ bisnis Anda
  • Fitur tanggap darurat yang tersedia pada solusi Cloud Contact Centre kami
  • Bagaimana produktivitas bisnis mampu dipertahankan meskipun ‘kerja di rumah’

[ninja_form id=29]