Wide Area Network (WAN)
Nikmati layanan jaringan end-to-end digiserve 24 jam dengan single point of contact (SPOC), kedua fitur yang memastikan kemudahan dalam pengadaan jaringan Anda. Monitor dan kontrol sendiri jaringan organisasi Anda melalui aplikasi mobile yang terintegrasi.
Benefits

Tingkatkan Produktivitas Bisnis Anda
Raih efisiensi maksimal dengan solusi Managed Network Services (MNS) dari kami, yang didukung oleh Integrated Service Management (ISM) dalam setiap layanan standar. Dengan pemantauan proaktif terhadap CPE, Anda mendapatkan visibilitas penuh atas status layanan, mulai dari lingkungan WAN hingga IP Insfrastrucrure. Dukungan manajemen yang menyeluruh ini memastikan proses respons dan dukungan yang lebih cepat, efektif, dan terukur.

Perkuat Hubungan dengan Pelanggan Anda
Salah satu keunggulan utama dari layanan kami adalah memberikan Anda kemampuan self-service melalui customer portal. Portal ini menghadirkan fleksibilitas lebih, penyelesaian masalah yang lebih cepat, serta kemudahan dalam memantau progres layanan. Semua ini mendukung kolaborasi yang lebih baik antar unit bisnis, dan yang terpenting, memperkuat hubungan Anda dengan pelanggan.

Fokus pada Pengembangan Bisnis Anda tanpa Perlu Mengkhawatirkan Pengelolaan Jaringan
Digiserve meyakini bahwa ada tiga faktor kunci dalam kesuksesan layanan bisnis: delivery, delivery, dan delivery. Proses delivery kami dirancang untuk memberikan pengalaman layanan yang konsisten di seluruh penawaran standar. Dengan kerangka kerja service delivery dan service assurance yang efisien dan bernilai bagi bisnis Anda, Digiserve membantu menyederhanakan pengelolaan layanan. Kini, Anda bisa lebih fokus pada pengembangan bisnis inti tanpa harus khawatir mengelola jaringan.
Features

CPE Services
Kami mengatur pemesanan, pemasangan, dan pemeliharaan perangkat keras yang berlokasi di tempat pelanggan.

Service Desk Support
Digiserve memiliki tim dukungan yang terlatih secara profesional untuk memastikan Anda selalu mendapatkan informasi terkait jaringan Anda. Selain itu, kami menyediakan nomor telepon untuk panggilan lokal maupun internasional ke Digiserve Service Desk, dengan akses langsung ke Single Point of Contact (SPOC) untuk kebutuhan dukungan Anda.

Service Assurance
Layanan ini memberikan berbagai fitur service assurance seperti event monitoring, notifikasi insiden secara proaktif, pelaporan gangguan secara online, serta pembaruan status layanan secara berkala.

Digiserve Infinity Portal with Self-Service Capability
Digiserve Infinity Portal memberi Anda kendali lebih besar dan visibilitas menyeluruh terhadap status layanan, sehingga menghadirkan pengalaman pengelolaan yang lebih optimal dan transparan.

Consistent User Experience
Pengalaman pengguna yang konsisten di seluruh service channel, mencakup setiap interaksi antara Anda dan Digiserve, termasuk dengan account manager yang mendampingi Anda untuk memastikan layanan yang selaras, profesional, dan dapat diandalkan.

Optimum reporting
Layanan reporting tersedia bagi pelanggan, mencakup web-based reporting services (availability, utilisation, threshold, dan lainnya), network performance reporting (RTD, PDF, dan Jitter), application performance reporting, serta layanan written analysis reporting. Diskusikan dengan kami bagaimana solusi ini dapat memberdayakan perusahaan Anda. Hubungi Telkom Indonesia untuk informasi lebih lanjut.
Connect

Discuss how this solution can unleash the true potential of your business,
contact Digiserve now!