Blog

Telkomtelstra Membawa Pulang Tiga Penghargaan Top Digital Awards 2020

Rab 06 Januari 2021, telkomtelstra
Telkomtelstra Takes Home Three Awards from Top Digital Awards 2020

Telkomtelstra memulai tahun 2021 dengan pencapaian tiga penghargaan Top Digital Awards 2020. Penghargaan yang diselenggarakan oleh majalah IT Works ini, menetapkan Telkomtelstra sebagai pemenang untuk tiga kategori:

 –          Top Digital Implementation 2020 on Business Solution Sector (level stars 4)

–           Top Digital Transformation Readiness

–           Top Leader Digital Implementation 2020 for Telkomtelstra CEO Erik Meijer

Penghargaan prestisius dalam industri IT ini didapat berdasarkan umpan balik dan peringkat yang diberikan oleh berbagai pakar industri. Kemenangan hanya dapat dicapai melalui penilaian terperinci oleh panel yang terdiri dari para pakar berdasarkan strategi IT, inovasi, efektivitas, dan hasil nyata yang dilakukan oleh perusahaan. Kami ingin mengucapkan apresiasi kami terhadap para pakar yang menjadi juri dan juga IT Works atas kepercayaannya  terhadap kontribusi dan hasil kerja dari Telkomtelstra di tahun 2020.

Telkomtelstra mempunyai komitmen tinggi dalam mendukung pelanggan kami untuk “unleash the true potential of their business”. Selama 6 tahun, kami tidak hanya memberikan layanan yang diminta oleh pelanggan, tapi kami selalu berpikir secara berbeda tentang bagaimana membuka kunci setiap nilai bisnis pelanggan. Kami menggabungkan layanan inti dengan keunggulan customer excellence untuk melihat tantangan pelanggan dari berbagai sudut dan memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kemampuan teknologi mereka.